Bhakti Sosial, DPC LSM Paskal Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO kabaroposisi.net,- Wabah Covid 19 semakin merajalela. Tersirat dengan kepedulianCOVID-19 di Bulan Ramadhan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PASKAL (Pusat Kajian Strategis Kepentingan Nasional bagi-bagi Takjil dan masker kepada sebagian Warga di kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 11/05/2020

Sulaiman ketua DPC Paskal Probolinggo

Dihadiri puluhan anggota LSM PASKAL serta pengurus pembagian takjil dilakukan di Desa sepoh gembol Jl. Sumberkari kecamatan Wonomerto dengan didampingi oleh Polsek Wonomerto bersama kanit Reskrim Agus Zainuddin, SH.

Bacaan Lainnya

Ketua LSM PASKAL Probolinggo Sulaiman mengatakan, “Kami selaku pengurus LSM PASKAL di Probolinggo mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak dan pada semua anggota yang telah turut memberikan dukungan dan membantu mensukseskan berlangsungnya acara pada sore hari ini”, tegasnya.

Terpisah, sekertariat LSM PASKAL Sugiarto mengatakan, “Selain itu, tujuan kami juga untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian dengan masyarakat. Serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dibulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini”, jelasnya.

Dalam kegiatan ini Pihaknya menyediakan 1000 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dan pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintasi, serta 500 masker yang juga dibagikan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Wonomerto (Agus Zainudin SH) kegiatan bagi bagi takjil oleh anggota LSM PASKAL ini untuk lebih mendekatkan lembaganya dengan masyarakat. Karena LSM PASKAL selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Redaksi Kabaroposisi.net dan Biro Probolinggo Wintono sangat mengapresiasi atas Giat Sosial Yang telah dilaksanakan oleh DPC.LSM PASKAL Probolinggo. (win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *