Di Bulan Ramadhan Pemuda PANCASILA Probolinggo Jihad Melawan Covid-19

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Berperan Serta dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona) di wilayah Kabupaten Probolinggo Kecamatan  Gending khususnya  wilayah Desa Jatiadi  tim relawan pemenangan Ning Fitri dari Fraksi Partai PKB Propinsi Jatim menggandeng  Pemuda Pancasila serta Srikandi MPC Kabupaten Probolinggo.

Bersama  Melakukan kegiatan penyemprotan distinfektan sekalian  membagikan masker kepada warga sekitar dan pengguna jalan,
di samping itu, kegiatan juga berlangsung  ke rumah warga untuk membagikan masker. 10/05/2020

Syaiful Haq Amirul Haris ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Probolinggo mengatakan, “kegiatan ini merupakan peran aktif kami sebagai salah satu ormas dalam berperan serta membantu Pemerintah dalam memerangi penyebaran  virus covid-19. “katanya”

sebelum melangsungkan Giat sosial tersebut, Pemuda PANCASILA Probolinggo Bersama Para SRIKANDI bertemu di Desa Jatiadi Dusun Rowo guna pembagian Peran dan Sebagai Titik Kumpul.

Sebagaimana Para Srikandi dalam perannya bertugas dalam membantu membagikan masker.

Terpantau, penyemprotan Cairan Desinfektan selain dilakukan pada Rumah-rumah warga juga di prioritaskan pada Fasilitas Umum seperti Mushollah dan Masjid.

Sebelumnya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) juga menaruh harapan pada Pemuda Pancasila, agar bisa menjadi stimulus yang dapat menggugah kembali rasa solidaritas dan jiwa kegotong-royongan sesama anak bangsa untuk saling peduli dalam melewati masa-masa sulit menghadapi pandemi Covid-19. Semakin banyak peran masyarakat yang dapat dikapitalisasi menjadi kekuatan sosial yang luar biasa, dampaknya akan semakin besar bagi percepatan Indonesia keluar dari pandemi Covid-19. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *