Warga Desa Kedawung Mojo Kediri, Positif Covid 19 Menambah Tabulasi Pasien

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Ada tambahan satu kasus terkonfirmasi positif virus corona ( Covid-19 ) di Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada, Jum,at 08/05/20.

Pasien tambahan tersebut merupakan warga Desa Kedawung kecamatan Mojo Kediri Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr Ahmad Chotib, menjelaskan, saat ini penderita telah melakukan isolasi mandiri dan perkembangan penanganan secara medis akan dievaluasi lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

” Kasus ini merupakan klaster baru dan gugus tugas akan melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut, untuk memutus mata rantai penularan covid- 19″, jelas dr Ahmad Chotib.

Dengan tambahan satu kasus ini, sudah terdapat 29 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri.

Koordinasi di Kedawung Mojo, terkait convid 19

Tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kabupaten Kediri Windoko bersama Kapolsek Mojo AKP wahana dan juga camat Mojo Sukemi S.sos langsung mengadakan rapat di balai desa Kedawung.

Sukemi Camat Mojo menyatakan desa Kedawung mulai saat di nyatakan zona merah beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak keluar rumah kecuali untuk kepentingan mendesak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *