Kebahagian Takterhingga Dua Warga Yang Dikarantina

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Setelah menjalani karantina selama 14 hari dan sudah menjalani prosedur karantina yaitu pengambilan sampel darah oleh Dinkes dan dinyatakan negatif dari Covid-19 dua warga binaan Kopka A.Wahyudi Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan bisa bernafas lega dan persiapan dipulangkan kerumahnya masing-masing. Jum’at, (8-5-20)

Sekitar Pukul 10.00 WIB yang bertempat di SDN 2 Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, dua warga yang telah selesai menjalani karantina tersebut atas nama Dino Riawan(31 th) dan Susanto(45 th) dilaksanakan berita acara pemulangan dan penyelesaian masa karantina selama 14 hari yang di hadiri oleh PJ Kades Kedawung Iis Indarsih, Kopka A.Wahyudi Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan dan Bapak Yoga Mantri Kecamatan Kuripan.

Kopka A.Wahyudi Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan berpesan pada kedua warga binaanya bahwa setelah pulang dari sini, untuk sementara waktu tidak perlu keluyuran kemana-mana dulu, lebih konsentrasi untuk ketemu keluarga, Jika ada gangguan kesehatan, Saya Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan meminta agar memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di Kecamatan Kuripan ini. Kemudian untuk warga masyarakat yang lain agar tidak mengucilkan warga atau orang dalam pemantauan (ODP) yang telah selesai menjalani karantina. Masyarakat juga tidak boleh takut, karena para ODP tersebut telah dinyatakan sehat dan tidak terindikasi terpapar virus Corona.Tegas Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan.

Pada kesempatan yang sama Susanto (warga yang sudah menjalani karantina) mengaku senang setelah menjalani karantina karena akan bertemu kembali dengan keluarganya dan dinyatakan negatif dari Covid-19.”Saya tidak menyangka bakal di karantina. Awalnya saya takut, tetapi ya kita terima dengan lapangdada, karena ini demi kepentingan kita semua. Saya juga berterimakasih kepada Pak Babinsa dan seluruh Petugas karena sudah didampingi selama proses karantina,” Ungkapnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *