Reni Ramawati ( PKS ) Serahkan Bantuan APD Di Puskesmas Mojo

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _  Politisi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Reni Ramawati juga sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kediri membagikan Alat Pelindung Diri (APD) Di UPTD Puskesmas Mojo dalam mengantisipasi penyebaran Covid -19 Selasa 05/05/20.

Reni Ramawati menyampaikan, “merupakan panggilan hati secara pribadi dan bantuan ini merupakan rasa peduli, dengan memberikan alat pelindung Diri APD kepada tim medis di UPTD Puskesmas kecamatan Mojo. Bagaimanapun juga tim medis baik di puskesmas dan lainnya perlu diperhatikan”, Terangnya

Bacaan Lainnya

Reni Ramawati juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan diri sesusai dengan anjuran yang berlaku, kemudian ketika keluar rumah agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam menghadapi Pandemi Covid -19 ini perlu kerjasama semua pihak. Mari kita berdoa bersama sama agar cobaan ini segera berlalu.

Tanpa ada kesadaran dari warga untuk mencegah mata rantai penularan convid 19, akan sia sia. Karena butuh kesadaran dari warga menanggulangi.

Dengan bantuan APD kepada tenaga media ini, paling tidak membantu pencegahan dan penanggulangan. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *