Warga Keluhkan Jalan Tembus Tugung Desa Sempu – Jalen Darungan Desa Setail

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Jalan Raya Dusun Tugung Desa Sempu Kecamatan Sempu adalah jalan penghubung menuju Dusun Jalen Darungan Desa Setail Kecematan Genteng.

Ruas jalan sempanjang kurang lebih 1 KM tersebut semula adalah jalan beraspal, tapi kini kembali jadi jalan seperti saat belum dilakukan pengaspalan bahkan lebih tak nyaman dilalui.

Kondis seperti itu menurut salah satu warga yang berhasil awak media mintai keterangannya “EDG” warga Dusun Tugung. Ketika ditanya sudah berapa lama warga menikmati kondisi jalan berbatu dan kerap menimbulkan debu itu.

“Sampun lami pak (sudah lama pak), kinten-kinten ganti lurah ping tigo niki yo tetep ngeten niki dereng dibenakno sepriki (kira-kira ganti Kades tiga kali ini ya tetap seperti ini belum diperbaiki sampai sekarang)”, tuturnya “EDG” lepas.

Hal senada disampaikan oleh salah satu warga Dusun Jalen Darungan Desa Setail “HTW”yang kebetulan melintas di jalan yang sama bersama awak media.

“Lama sekali jalan ini rusaknya mas, di jalan ini sering orang jatuh bersama kendaraannya karena hindari batu cari yang enak. Jalan ini tembusnya ke Genteng Desa Setail mas”, ujarnya.

Sementara Kepala Desa Sempu via WhatsApp menuturkan bahwa kalau tidak ada kendala tahun ini diprioritaskan.

“Insyaallah tahun ini kalau ndak ada kendala sudah mulai kita progres jalan Tugung”, singkat ujar Kades Sempu saat dikonfomasi. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *