Hari Buruh Polres Blora Bagikan Sembako Kepada Ojol dan Buruh

  • Whatsapp

BLORA kabaroposisi.net.- Pandemi Covid-19 juga menerpa Kabupaten Blora membuat perekonomian masyarakat terpuruk, termasuk para ojol yang terdampak covid, menjadi perhatian polres Blora. Bertepatan mayday polres Blora berbagi sembako kepada para ojol bermarkas di jalan Sudarman.

Kapolres memberikan bingkisan kepada Ojol

Kegiatan dimulai Jam.09.00 dari Pabrik Rokok Sampoerna dikecamatan Jepon dilanjutkan baksos di masjid Baitu Nur kemudian ke kantor banyangkhari Sengan Warkawuri dilanjut memberikan bantuan kepada warga miskin bersama LSM Blora Crisis Center terakhir Baksos kepada Ojol di Jln Sudarman.

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora Ferry Irawan mengatakan, ” dalam kegiatan baksos ini juga bagian dari kegiatan baksos polda di polres Blora, mayday atau hari buruh ini merupakan wujud kebersamaan kami kepada para buruh dan ojol serta masyarakat bisa meningkatkan perekonomian bisa menjaga situasi diblora”, tegasnya.

” Semoga musibah pandemi covid-19 cepat selesai, masyarakat di Blora jadi lebih baik, kami melakukan baksos di 5 titik dari pabrik rokok terakhir di tempat ojol, total bantuan sembako 150 bingkisan,” terang Kapolres Blora.

Sementara itu Edy ketua paguyuban ojol Blora, ” dampak covid ini sangat terasa, order semakin sepi biasa sehari bisa sampai 10 ini paling 2 bahkan tidak ada order sama sekali, semoga covid ini cepat berakhir, dengan kegiatan ini kedepan ada bentuk kerjasama lebih baik, ” ujarnya

Kegiatan baksos di hari buruh ini diikuti semua jajaran polres Blora dan polsek kota Blora, update gugus penanganan Covid-19 blora sejumlah OTG 288 dalam pantauan 131, ODP 847 mssih dalam pantauan 91, PDP jumlah 18 dalam pantauan 9 PDP meninggal 4 masih dalam pantauan 9, positif hasil swab 3 positif hasil rapid test 12 yang di rawat 3 pertanggal 1 mei 2020 jam 09.45 wib. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *