Tunaikan Amanah Partai, Tanggulangi Dampak Covid-19, DPC & Fraksi Demokrat Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Kali ke sekian Partai Demokrat Banyuwangi bebuat yang terbaik untuk Rakyat, membantu mencegah, memerangi, dan menangulangi dampak Covid-19 yang mulai menyasar beberapa sektor termasuk ekonomi. Dan kini Rabu 29/04/2020 aksi serta eksekusi kemanusiaan oleh Partai Demokrat tersebut, sasar warga kurang mampu Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi.

Kolaborasi kerja antara Jajaran Pengurus Partai dan Anggota Legeslatif (Anleg) Fraksi Demokrat yang dipandegani Michael Edy Haroyanto, SH selaku Ketua DPC juga Wakil Ketua DPRD Benyuwangi itu. yang selanjutnya disebut Satgas Covid-19 Partai Demokrat Banyuwangi itu. Benar-benar mulai dirasakan oleh Rakyat Banyuwangi, sebagai sebuah tindakan yang sangat membantu Rakyat di tengah kondisi yang labil diberbagai sektor akibat dampak Covid-19.

Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH, bersama-sama dengan diantaranya Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, Anleg Fraksi Demokrat Emy Wahyuni DL, Ricco Antarbudaya, M. Fathan, Riccy Antarbudaya, dan jajaran Pengurus DPC, DPAC, serta Kader Partai. Blusukan dari gang ke gang datangi warga kurang mampu berikan paket sembako dan masker. Tak hanya itu, pantauan media selain ada yang blusukan edarkan ratusan paket sembako dan masker. Ternyata ada sekira 20 orang pasukan penyemprotan disinfektan sasar rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah dan pasar layanan publik Rogojampi.

Sementara salah seorang yang juga punya peran penting dalam setiap kegiatan Partai Demokrat selama masa situasi Covid-19 ini. Yaitu Sugiono yang dijuluki oleh kawan terdekatnya dengan sebutan “Brengos” itu. Terus tak lepas dari Mic/Toa kenal lelah lewat pengeras suara (sound system) memberikan sosialisasi kepada masyarkat tentang bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

pSupaya mudah difahami oleh masyarakat, Giono Brengos menyampainkan sosilaisasinya dengan ragam dialog bahasa yang dimengerti warga setempat. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *