Dandim 0820/Probolinggo Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Warga Yang Terdamapak Civid-19

  • Whatsapp

Probolinggo, kabaroposisi.net,- Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo bersama unsur Forkopimda Kota Probolinggo menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Kota Probolinggo yang terdampak Covid – 19. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No 73, Kota Probolinggo. Selasa sore kemarin, Rabu (29/4/20).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo menyampaikan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang diberikan Kodim 0820/Probolinggo bersama Pemerintah Kota Probolinggo tersebut memang sangat diharapkan dan dibutuhkan bagi warga yang kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19.

Dan semoga saja bantuan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga Kota Probolinggo yang terdampak Covid-19 khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita juga berharap semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir sehingga perekonomian masyarakat dapat kembali normal dan membaik seperti sediakala “Harapnya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0820/Probolinggo mengajak masyarakat agar bisa mensyukuri apa yang telah diberikan oleh pemerintah Kota Probolinggo tanpa menilai dari jumlah yang diterima.

Kepada warga yang menerima bantuan mari kita syukuri apa adanya, tentunya dengan kata lain jangan dinilai pada banyaknya, tapi nilailah dari bentuk kepedulian Pemerintah kepada warganya yang terdampak Covid-19″ tegas Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *