Partai Demokrat Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Berbagi Sembako, & Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. | Banyuwangi – Tak henti-hentinya DPC dan Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Banyuwangi. Lakukan kegiatan untuk membantu masyarakat melawan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Sebagaimana yang di instruksikan oleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yaitu membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah corona, membantu dengan berbagi masker dan hand sanitizer serta gerakan Demokrat peduli dan berbagi.

Instruksi tersebut dilaksanakan yang kesekian kalinya oleh DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang dikomandani oleh Michael Edy Hariyanto, SH sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi. Serta di dukung oleh anggota Fraksi, jajaran Pengurus DPC, DPAC, dan Kader Demokrat lainya. Seperti yang dilakukan hari ini Selasa 28/04/2020 di Desa Karangsari Kecamatan Sempu. Yaitu Partai Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan racikan khusus yang obatbya ada rekom untuk virus corona, pembagian masker, hand sanitizer, sabun khusus cuci tangan. Dan di momen Romadhon sedikit berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan paket sembako.

Kehadiran Satgas Covid-19 Partai Demokrat Banyuwangi dibawah komando Michael Edy Hariyanto, SH. Disambut dengan antusias dan baik oleh Pemeribtah Desa Karangsari. Sebelum aktivitas penyemprotan digelar ramah tamah terlebih dahulu di Pendopo Balai Desa.

Seperti yang disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH di pendopo Desa Karangsari Kecamatan Sempu Banyuwangi, disampaikan,

“Kami DPC Demokrat Banyuwangi menjalankan perintah instruksi ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa sesuai intruksi satu Gerekan Demokrat bersama melawan corona dengan melakukan pencegahan melalui penyemprotan, kedua membantu dengan pembagian masker dan hand sanitizer dan ketiga untuk membantu meringankan beban masyarakat yaitu gerakan demokrat peduli dan berbagi kepada masyarakat,” tutur Ketua DPC Demokrat Banyuwangi.

Masih kata Michael, “Instruksi yang ketiga ini menurut Michael, adalah kegiatan yang pertama kali hari ini dilakukan oleh DPC lakukan.  Untuk membantu peduli dan berbagi kepada masyarakat dengan tulus ikhlas khususnya pada anak yatim,” lontarnya.

Michael pada akhir pemyampaiannya paparkan tentang dampak dari mewabahnya Virus Corona,

“Bahwa dampak ini bukan hanya kesehatan saja, ekonomi pun sangat besar dampaknya. Kalau bulan Juni nanti ga selesai-selesai maka ekonomi akan mengalami goncangan yang begitu berat. Pabrik pabrik banyak yang tutup.
Untuk itu saya mohon kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk mulai berfikir bagaimana untuk membantu masyarakat,” paparnya.

Hadir mendukung dan membakar semangat kegiatan Satgas Covid-19 Demokrat, mendampingi Ketua DPC Demokrat Banyuwangi antara lain Selertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, Emy Wahyuni Dwi Lestari dan Fathan (anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat), dan Jajaran Pengurus DPC, DPAC Sempu serta Kader-kader lainya. (Rh35/Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *