PT Anugrah Kubah Indonesia Berikan Bantuan Mobil Ambulance Gratis

  • Whatsapp

KEDIRI kabaroposisi.net, _ Awal Puasa Ramadhan 1441 H, dijadikan momentum yang positif oleh PT Anugrah Kubah Indonesia yang beralamat di Jl. Pramuka No.157 Purwokerto Ngadiluwih Kediri Jawa Timur Indonesia. (24/04/20)

Penyerahan mobil Ambulance kepada LMI ( lembaga menejemen infaq ) guna pelayanan gratis kepada semua warga Kediri untuk di rujuk ke RSUD Pare atau rumah sakit lainnya. Penyerahan mobil ambulance diserahkan langsung oleh Direktur PT Anugrah Kubah Indonesia,

Wahyu Agus Ariadi selaku Direktur Menyerahkan langsung mobil ambulance kepada Direktur LMI Ozy Arianto (direktur marketing dan kemitraan).

Crew PT AKI dan PT LMI

“ini sebagai program pelayanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan jasa angkutan mobil ambulance, dengan pelayanan gratis, semoga LMI bisa mengelola dengan baik, merawat dan pelayanan maksimal”, tegas Wahyu Agus.

PT Anugrah Kubah Indonesia tidak bosan bosannya memberikan bantuan sosial, dan juga membagikan masker gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah convid 19.

08122224104 adalah nomer hotline 24 jam dengan pelayanan gratis. “Warga yang membutuhkan silahkan menghubungi nomer custoner kami”, imbuh Wahyu Agung Ariadi kepada kabaroposisi.net.

Dengan harapan Mobil Ambulance berguna bagi masyarakat paling tidak membantu regulasi kesehatan. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *