PKS Kabupaten Kediri, Glontorkan APD Ke Beberapa Rumah Sakit

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kediri dari PKS Reni Ramawati (baju hitam) saat di Puskesmas Kraas

KEDIRI kabaroposisi.net _ Tergugah, saat wabah convid 19 menerpa bangsa Indonesia, menjadikan warga was was akan peredaran serta cara penanggulangan virus corona. Yang selama ini menjadi fokus pemerintah. (24/04/20).

Penyaluran APD ke beberapa tempat

Reni Ramawati salah satu kader partai PKS yang juga menjadi anggota DPRD Kabupatsn Kediri, miris melihat perkembangan convid 19 semakin hari mengalami peningkatan. Dari berbagai status baik ODP, PDP dan lainnya.

Bacaan Lainnya

PKS melalu Reni Ramawati menyalurkan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ), bagi tim Medis yang berada di Kediri khususnya.

Reni Ramawati Menyerahkan bantuan APD Tenaga medis, baju Hazmart dan Masker ke beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di Wilayah Kab. Kediri

Diantaranya, RSKK, RSUD SLG, RS Amelia Pare, RS Arga Husada Branggahan, PKM Ngadiluwih, PKM Wonorejo, PKM Kras, PKM Pelas, PKM Sambi.

Dengan harapan untuk di pakai tim medis yang selama ada virus corona sudah bekerja secara maksimal, dan jangan sampai ada kabar tim medis lupa atau teledor tidak memakain APD.

Penyerahan APD di Puskesmas Ngadiluwih

“kami selaki wakil dari PKS Kabupaten Kediri dan yang menjadi program partai kami , membagikan APD secara gratis ke beberapa Rumah sakit, APD merupakan instrumen yang penting didalam penanganan wabah virus”, tegas Reni kepada media. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *