KNPI Bersama PAC GP Ansor Winongan Bagikan APD Ke Puskesmas Winongan Dan RSUD Grati

  • Whatsapp

PASURUAN kabaroposisi.net, _ 15 Alat Pelindung Diri ( APD ) telah dibagikan oleh KNPI bersama PAC GP ANSOR kepada Puskesmas Winongan dan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Grati tadi siang, Jum’at ( 24/4/2020 ).

Penyerahan APD

Penyerahan Alat Pelindung Diri tersebut dilakukan oleh KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) yang berkolaborasi dengan PAC GP ANSOR Winongan, Karang Taruna dan PMI ( Palang Merah Indonesia ) Winongan.

Sebanyak 15 APD ( Alat Pelindung Diri ) diserahkan kepada tenaga medis yang berada di Puskesmas Winongan dan RSUD ( Rumah Sakit Umum Daerah ) Grati yang diterima langsung oleh stafnya Mochamad Rianto, S.Farm.

Dalam pelaksanaan penyerahan APD tersebut Redi Materdam sekaligus sebagai Sekretaris PAC GP ANSOR Winongan menjelaskan kepada media kabaroposisi.net bahwa 15 APD itu merupakan kerjasamanya teman-teman baik yang ada di Satgas Covid-19 maupun dari PAC GP ANSOR Winongan untuk bikin kaos yang ada kaitannya dengan virus corona ini mas, alhamdulillah teman-teman sepakat dan nantinya hasil dari pembuatan kaos ini dijual dan hasil penjualannya sengaja akan disumbangkan ke Puskesmas-puskesmas.” Tutur Redi.

Ditempat terpisah Eko Kurnia Setiawan yang biasa disapa Mas Iwan sekaligus Ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Winongan juga menyampaikan kepada awak media terkait pembuatan kaos ini mas juga tidak berhenti hanya sebatas 15 APD saja karena masih banyak yang pesan oleh karena itu saya juga minta dukungan kepada teman-teman yang ada di Satgas Covid-19, agar terus bekerja keras untuk menyampaikan masyarakat khususnya di Kecamatan Winongan ini agar ngikuti anjuran dan himbauan pemerintah supaya kita semua dijauhkan dari wabah virus corona ini.”Jelas Iwan. (krm/pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *