Desa Ngadi Tetap Waspada Convid 19 Dan Menjaga Keamanan Desa

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _  Rapat kembali digelar oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Desa Ngadi kecamatan Mojo kab Kediri bersama kepala Desa yang berlangsung di aula balai desa jum’at malam 24/04/20

Rapat ini selain kembali membahas langkah langkah teknis untuk pencegahan penyebaran Covid-19, juga membahas langkah langkah tentang keamanan Desa terkait maraknya kejahatan dan pencurian yang semakin hari semakin meningkat.

Bacaan Lainnya

Drs Basuki eko Margono kepala Desa Ngadi menyampaikan Langkah langkah teknik tetap terus digalakkan untuk memastikan warga desa tidak terjangkit Covid-19.

Rapat Desa Ngadi Mojo Kediri

Sebab, sejauh ini Covid-19 belum ada tanda-tanda akan berakhir. Sehingga Satgas desa yang sudah terbentuk agar benar benar bekerja dengan maksimal dalam penanganan serta pencegahan Covid-19.

“Tentu dalam hal ini tidak sepenuhnya dibebankan kepada Satgas, namun di perlukan kerjasama dari semua elemen desa. Kades Ngadi juga akan menekan kepada RT/RW Dan juga Linmas untuk menggalakan sistim siskampling demi terciptanya keamanan desa Dari tindak kejahatan”, papar Kades.

Muchsin Khoiri selaku Babinsa juga Menyampaikan sejauh ini masyarakat masih belum benar benar maksimal mematuhi serta mentaati himbauan dari pemerintah serta informasi yang terus di sampaikan oleh Satgas desa maupun dari pihak Babinsa dan babinkamtibmas.

Kerja sama semua pihak sangat sangatlah diperlukan untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19. Semua pihak tidak boleh lengah dan menganggap remeh penyebaran Covid 19, sebab mengantisipasi jauh lebih baik dari pada mengobati, pihak-pihak yang sudah terjangkiti virus. Di samping langkah-langkah teknis yang diupayakan oleh pihak Satgas, dan pemerintah, sekiranya semua pihak terus bermunajat kepada Allah agar dijauhkan dari virus yang berbahaya ini. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *