CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA TIGA PILAR KECAMATAN WINONGAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

  • Whatsapp

PASURUAN Kabaroposisi.net _ Antisipasi menyebarnya virus covid-19 atau virus corona, beberapa anggota Koramil dan polsek winongan serta petugas dari kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat di Desa Sidepan Kecamatan Winongan tepatnya di Dusun Kedung Waru Kidul, Kamis ( 23/4/20 ) mulai pukul 20.00 Wib.

Dengan kekompakan pelaksanaan berjalan lancar

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan tersebut diantaranya 2 orang dari Koramil 0819/15, 2 orang dari Polsek Winongan, 2 orang dari Satpol PP serta dari Satuan Tugas covid-19 Kecamatan Winongan.

Dengan sasaran penyemprotan tempat tempat fasilitas umum menjadi prioritasnya.

Tepat pukul 20.00 Wib semua personil yang ikut ke lokasi sasaran terlebih dahulu melakukan apel di Mapolsek Winongan yang langsung dipimpin oleh Aiptu Budi.

Pada saat apel Aiptu Budi menjelaskan,  “bahwa sasaran yang akan menjadi lokasi penyemprotan adalah Desa Sidepan, Desa Menyarik dan terakhir Desa Mendalan Kecamatan Winongan.”Jelas Budi.

“Masih Budi menambahkan bahwa sarana dan perlengkapan yang sudah kita siapkan adalah 1 mobil patroli Polsek Winongan, 1 unit pengeras suara dan 1 tangki cairan Disinfektan.”Jelas Budi. (krm/Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *