Penyerahan Sembako Secara Simbolis Kepada Warga Terdampak Covid-19 Oleh Ketua DPRD Banyuwangi

  • Whatsapp

Kabaeroposisi.net (Banyuwangi).

Sebagaimana disampaikan oleh sumber informasi, pada Rabu 22/04/2020, sekira Jam 14.00 Wib Р14.15 wib. Ada kegiatan Penyerahan paket sembaki secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE di Balai Desa Bedewang Kecamatan  Songgon.

Hadir bersama Ketua DPRD dalam kegiatan tersebut Salimi Anggota DPRD kab. Banyuwangi Fraksi PDIP, Bhabinkamtibmas Desa Bedewang Aiptu Tri Sabdono, Kepala Desa M. Asawi selaku yang berketempatan, Staf dan Kepala Dusun, serta 10 warga perwakilan masyarakat terdampak penerima bantuan.

Dalam rangka physical distancing penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampan Covid-19. Pemerintah Desa Bedewang sengaja undanghadirkan 10 warga sebagai perwakilan sebagai penerima bantuan secara simbolis. Kepada 10 warga perawakilan masyarakat terdampak itulah Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE juga Salimi Anggota DPRD Fraksi PDI-P, secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako.

Pembagian selanjutnya kepada sebanyak 180 warga penerima dilakukan oleh Pemerintah Desa dalam hal ini oleh Perangkat Desa dengan cara diantar ke rumah masing-masing. Adapun sembako yang diberikan merupakan bantuan dari DPC PDI-P Kabupaten Banyuwangi dan Swadaya Masyarakat Desa Bedewang yang peduli terhadap Masyarakat terdampak Covid-19.Paket sembako yang dibagikan berupa Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter,  Mie Instan 10 bungkus, Kecap 1 bungkus.

Kepala Desa Bedewang M. Asmawi dalam penuturannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PDI-P. Juga kepada beberapa tokoh masyarakat Bedewang yang secara swadaya dan ikhlas memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *