“Ricco Antar Budaya” Fraksi Partai Demokrat Banyuwangi, Berikan Bantuan, Cegah Covid-19

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.| Banyuwangi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Demokrat ‘Ricco Antar Budaya’  berikan bantuan alat semprot, sabun cuci tangan, dan tempat air cuci tangan kepada masyarakat.

Tepatnya di lingkungan Brak, RT.1/RT.2 RW.1 kelurahan kalipuro, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi. Bantuan diserahkan kepada Ketua RT dan Ketua RW untuk didistribusikan kepada warga. (20/04/2020).

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Banyuwangi khususnya di Kecamatan Kalipuro.

Disamping itu juga menindak lanjuti Instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa kepada seluruh kader Demokrat untuk menjalankan “Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona” secara intensif, masif, dan terkoordinasi. Gerakan ini merupakan bagian dari implementasi enam rekomendasi Partai Demokrat yang dikeluarkan 20 Maret 2020.

Ricco Antar Budaya saat dikonfirmasi terkait kegiatan pemberian bantuan, menyampaikan,

“Semoga apa yang kami dan Partai Demokrat berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan tujuan mencegah meluasnya Covid-19.” Ujar Ricco Antar Budaya.

Ricco pun berharap, masyarakat disituasi sekarang ini harus pandai dalam menjaga kesehatannya, sebab Covid-19 mudah bersarang di tubuh orang yang imunitas tubuhnya rendah.” paparnya.

Sebuah himbauan juga disampaikan kepada masyarakat, apabila dirasa badanya kurang enak kondisinya, maka jangan keluar rumah segera hubungi tim medis terdekat. Dan bagi yang tidak ada kepentingan mendesak lebih baik diam dirumah saja. Sering-seringlah olah raga, makan makanan bergizi, sering cuci tangan serta selalu pakai masker,” Himbaunya kepada masyarakat. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *