Wakil DPRD kota Kediri Katino A.md, Mengaku Prihatin Dengan Wabah Pendemi Covid-19

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net,. _ Wakil DPRD kota Kediri Katino A.md, mengaku prihatin dengan wabah pendemi corona (Covid-19) yang melanda dunia, termasuk Indonesia, yang tak kunjung berakhir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, ia pun ikut melakukan antisipasi, dengan melakukan penyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah tempat, Minggu 19/04/2020

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi bagi masker gratis serta  Relawan Satria kota Kediri, untuk bersinergi dengan ranting NU Tujuannya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19″, tegas Katino A.md

Katino A.md menjelaskan, dalam penyemprotan yang dilakukan di kelurahan Banjaran Kecamatan kota tersebut, menyasar tempat-tempat ibadah, jalan-jalan umum serta gang-gang, dan rumah penduduk. Ia berharap melalui ikhtiar ini bisa membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Katino Amd, ikut terjun langsung dalam kegiatan

“Mudah-mudahan disini tidak ada yang positif terkena corona. Kalau ada yang memiliki gejala seperti badan demam, batuk, sesak nafas, agar segera melakukan pemeriksaan ke puskesmas terdekat,” tuturnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat hati-hati dan waspada serta tidak perlu takut berlebihan. Masyarakat diharapkan untuk tetap tinggal di rumah, jangan berkumpul dengan banyak orang, serta tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan sering mencuci tangan pakai sabun.

Masyarakat menyambut baik kegiatan penyemprotan untuk mencegah meluasnya virus Corona. Ia berharap penyemprotan bisa terus dilakukan secara merata ke rumah-rumah warga. “Terima kasih kelurahan kami telah disemprot, mudah-mudahan tidak ada corona disini,” ungkapnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *