PM BPNT Desa Lemahbangkulon Taati Wajib Pakai Masker

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga Penerima Manfaat (PM) Desa Lemahbangkulon Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Minggu 19/04/2020 dipastikan akan berlangsung lebih lama dari biasanya.

Seratus lebih Penerima Manfaat (PM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang datang ke tempat diwajibkan memakai masker. Tak hanya itu, para Penerima Manfaat diatur sedemikian rupa oleh petugas Bumdes untuk betul-betul jaga jarak satu sama lainnya. Petugas Desa Kaur yang membidanginya Poniman menuturkan, ” Ini akan lebih lama waktu pembagiannya, karena kita harus layani satu per satu dengan cara mengantri seperti ini demi keselamatan kita semua”.

Kepala Desa Lemahbangkulon Drs. Subandiyo dikonfirmasi menerangkan, “Dengan semakin meningkatnya kasus-kasus sebagaimana diinformasikan di Televisi oleh jubir Covid-19. Tentu kami selaku Pemerintahan Desa, keselamatan warga adalah utama. Beberapa himbauan dari Protokol Kesehatan sudah kami lakukan mulai dari sosialisasi, penyemprotan dan seterusnya”.

Ditambahkan oleh Kades Bandiyo beberapa waktu ini semua unsur Pemerintah Desa baik RT/RW, Kepala Dusun konsentrasi pada pantau dan data warganya yang pulang dari rantau. Terutama bagi yang datang dari luar kota zona merah kategori Orang Dalam Resiko (ODR). (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *