Komunitas Sego Bungkus Malang, Dengan Cara Door To Door

  • Whatsapp

MALANG Kabaroposisi.net, _  Saiful Anwar selaku ketua Komunitas Sego Bungkus, lakukan giat rutin sembako gratis. (19/04/20).

Apalagi dalam situasi seperti wabah covid 19 yang makin tidak tahu kapan berakhirnya juga berdampak pada ekonomi masyarakat, KSB ikut serta meringankan beban mereka demi kemanusiaan yang adil dan beradab pada sila ke 5  Pancasila, semoga KSB tetap Istiqomah dan jaya.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial peduli covid 19. Komunitas Sego Bungkus berbagi sembako di dusun Tengo dan Pusung desa Kemiri kecamatan Jabung Kabupaten Malang.

Khusairi selaku kepala dusun Tengo mengapresiasikan kegiatan sosial oleh KSB.

Penyaluran Sembako

” kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas sego bungkus telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka covid 19 saya mewakili masyarakat dusun Tengo mengucapkan terima kasih semoga bantuannya di terima Alloh SWT,  amin saya mewakili masyarakat dusun tengo mengucapkan beribu ribu terima kasih semoga kedepannya tambah maju tambah banyak kegiatan sosialnya amin jaya jaya Komunitas Sego Bungkus”, ucap Pak Kadus Tengo.

“KSB akan lebih rutin lagi dengan sasaran yang tepat, dan kami tidak akan pernah bosan dalam bersosial”, tegas Saiful Anwar. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar