Bhakti Sosial Persaudaraan Setia Hati Wonongo Madiun Sub Ranting Kenongorejo

  • Whatsapp

MADIUN Kabaroposisi.net, _ Ditengah hiruk pikuknya wabah Convid 19 saat ini membuat perkonomian dan pelaku sosial sangat berpengaruh demi kelangsungan hidup hajat orang banyak.

Dari wabah inilah tergugah bunga bunga sosial maupun pelaku sosial untuk mengadakan bhakti sosial kepada warga yang kurang beruntung.

Bacaan Lainnya

Bentuk kepedulian antar sesama

Terwujud dari PSHTM ( STK ) sub ranting Kenongorejo kec Pilangkenceng kab Madiun (19/04/20), lakukan kebersihan makam guna persiapan bulan suci Ramadhan dan pembagiaan Sembako kepada warga yang kurang beruntung.

Dengan donatur dari anggota PSHTM Sub Kenongorejo terkumpul dan di alokasikan pembelian sembako.

“ini akan menjadi kegiatan rutin nantinya, apalagi ada wabah corona kita juga ikut sumbangsih penyemprotan kepada warga, dan semua independent sukarela”, tegas Mas Antok selaku ketua Sub Ranting.

“Kita selalu koordinasi dengan pengurus Ranting agar selalu mensuport kepada pengurus yang lain, di Pilangkenceng”, imbuh Mas Antok.

Warga yang mendapat sembako sangat nengapresiasi kegiatan positif yang dominal dari anak muda, agar selalu dan tidak bosan untuk membantu sesama.

” saya salut, dengan anak muda jaman sekarang kok masih ada yang peduli dengan kaum yang kurang beruntung”, ujar salah satu warga yang mendapatkan paket sembako.

Tidak memandang isi dari sembako namun keiklasan dan kekompakan anak muda yang perlu di galakkan di era milineal. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *