DPC Partai Demokrat Banyuwangi Gelar Jum’at Berkah Nasi Bungkus Gratis

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. | Banyuwangi – DPC Partai Demokrat Banyuwangi dalam rangka pencegahan Covid-19, tak henti untuk melakukan kegiatan sosial wujud kepedulian kepada masyarakat di Banyuwangi.

Seperti diketahui bersama dan santer diberitakan di media online dan cetak DPC Demokrat Banyuwangi melakukan giat penyemprotan berbagi masker dan sabun cuci tangan beserta Alat Pelindung Diri (APD) di beberapa wilayah di Banyuwangi.

Kali ini Jum’at (17/04/2020) bertempat di depan Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi, kembali melaksanakan rutinitas Jum’at berkah dengan berbagi nasi bungkus gratis kurang lebih 300 bungkus.

Kegiatan yang dipandegani oleh Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi didukung oleh Emy Wahyuni Ketua Komisi III DPRD Banyuwangi, Julisetyo Puji Rahayu Sekretaris DPC Partai Demokrat Banyuwangi beserta para kader Demokrat lainya.

Pantauan media, nampak terlihat Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH. sedang membagikan nasi bungkus kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPC Demokrat.

Dikatakan oleh Michael Edy Hariyanto, SH. disela-sela pembagian nasi bungkus, kepada Wartawan, bahwa kegiatan ini sudah rutinitas DPC Demokrat Banyuwangi di setiap hari Jumat yaitu membagikan nasi bungkus kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini rutin di setiap Jum’at kami lakukan dengan tujuan saling berbagi kasih kepada masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Corona (Covid-19), saya rasa tepat untuk saling membantu dan peduli kepada sesama. Semoga apa yang kami lakukan dengan tulus ikhlas ini bisa bermanfaat bagi Rakyat” kata Michael.

Michael juga memberikan himbauan kepada semua masyarakat terkait mewabahnya pandemi Covid-19, agar seluruh masyarakat mematuhi himbauan Bupati Banyuwangi, Maklumat POLRI, yang mana dihimbau agar melakukan kegiatan di rumah saja, Fisical Distancing, Social Distancing, selalu pakai masker dimanapun berada, sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, makan makanan yang bergizi serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.” himbaunya.

Sebagai informasi, bahwa kegiatan selanjutnya besok Sabtu (18/04/2020) insyaallah akan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *