Kejaksaan Negeri Blora, Kedatangan Tamu Warga Blora Selatan

  • Whatsapp

BLORA Kabaroposisi.net, _  Ditengah wabah covid-19 sampai hari ini 15/04/2020 Kabupaten Blora masih 0 yang positif Suspect, moment ini dimanfaatkan warga kecamatan Randublatung desa Pilang untuk silahturahim ke kejaksaan Negeri Blora.

Kedatangan disambut Kasi intel Muhammad Adung SH, empat warga dan anggota Forkom BS tersebut menanyakan terkait persoalan Desa Pilang yang dilaporkan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dakir salah satu warga yang ikut dalam rombangan tersebut, “sejauh mana perkembangan persoalan pilang,” tanya warga tersebut (Dakir)

Humas kejaksaan negeri Blora Muhammad Adung. SH ,” proses tetap berjalan sambil nunggu situasi Covid-19 kami menunggu intruksi dari kejaksaan Agung apakah diperbolehkan pemanggilan karena masih social distancing, ” terangnya.

Adung Sapaan akrab kasi intel kejaksaan ini menambahkan sebenarnya kami akan memanggil lagi ada 3 perangkat dan lembaga desa tetapi nunggu instruksi dari atas, jelasnya.

Kejaksaan Negeri Blora

Di desak kapan mereka akan di panggil Muhammad Adung SH menengaskan bisa minggu depan jika situasinya mendukung dan diijinkan, karena nanti yang di panggil rata rata sudah tua.

Rombongan tamu harap menunggu proses yang sudah berjalan, mengingat situasi Convid 19, dalam waktu dekat yang bersangkutan akan di panggil olek kejaksaan negeri. (guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *