Dapur Umum Didirikan Kodim 0820 dan Polresta Probolinggo Untuk Rakyat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Rakyat merupakan ibu kandung TNI dan bukan hanya slogan sampah belaka, hal ini dibuktikan oleh Kodim 0820/Probolinggo, ditengah merebaknya virus Corona di dunia, kususnya di Probolinggo, Kodim 0820/Probolinggo bersinergi dengan Polresta Probolinggo mendirikan Dapur Umum di halaman Taman Kodim 0820/Probolinggo di jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo untuk mengurangi penderitaan rakyat terdampak pandemi Covid-19 ini, Kamis (16-4-20)

Sejak hari rabu, 15-4-20 Dapur Umum yang didirikan secara sederhana oleh TNI Polri (Kodim 0820, Polresta Probolinggo dan dibantu Ki Zipur 10/2/K serta Satpol PP Kota) ini memasak untuk menyediakan makanan yang akan dibagikan untuk masyarakat yang kesehariannya kurang beruntung dalam mencari rejeki, kami tergerak untuk mengurangi beban meteka ucap Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo saat bersama Kapolresta Probolinggo, AKBP Ambariyadi Wijaya di tengah-tengah anggotanya yang sedang bekerja didapur umum tersebut.

Kapolresta menambahkan, dapur umum ini akan beroperasi dengan waktu yang belum ditentukan. Kita lihat kemampuan kita kedepan, dimana nantinya tidak hanya membagikan di satu titik saja, kita akan berpindah-pindah di lokasi mencari warga yang terdampak Covid-19.
Untuk sementara ini kemampuan kami membuat 150 bungkus setiap hari, rencana selanjutnya juga akan ditambah Sembako timpal Letkol Inf Imam Wibowo.
Kami menggugah kepedulian masyarakat yang memiliki rejeki lebih untuk ikut serta membantu atau berbuat hal serupa.
Bisa peduli terhadap masyarakat yang terdampak dari mewabahnya virus corona ini. Sehingga dapat meringankan beban hidup mereka.

Sebelumnya Forkopimda Kota Probolinggo telah melakukan bagi-bagi masker gratis dan memberikan imbauan pencegahan penyebaran dan bahaya Covid-19 untuk masyarakat,” tutupnya.
(Cakra393-win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *