Relawan Pemenangan Bakal Calon Bupati Kediri H Hanindito Himawan Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan semua kalangan, salah satunya Relawan pemenangan bakal calon Bupati kediri H Hanindito Himawan melakukan penyemprotan cairan disinfektan Di Desa Ngadi kecamatan Mojo Kediri, Rabu 15/04/2020.

Relawan yang melakukan penyemprotan

Virus Corona atau Covid-19 semakin hari membuat masyarakat resah. Jumlah korban yang terdeteksi virus maupun yang sudah positif terus bertambah. Penyebaran virus mematikan ini dinilai sangat cepat dan terus meluas sampai ke pelosok desa.

Bacaan Lainnya

Merespon tingginya perkembangan jumlah kasus Corona di Kediri , Calon Bupati Kediri H Hanindito Hemawan, menurunkan Tim relawan khusus untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh jalan di wilayah desa Ngadi kecamatan Mojo Dan mengajak seluruh masyarakat khususnya Di wilayah Kabupaten Kediri untuk mentaati himbauan dari pemerintah. Himbauan pemerintah itu gunanya untuk kebaikan kita bersama.

Koordinator Lapangan Relawan DHITO. Abdu mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Dari pak DHITO Hemawan karena Covid-19 yang semakin meluas sehingga perlu diantisipasi dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pungkasnya.

Dan dimungkinkan akan dilakukan penyemprotan di lain tempat. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *