Pemdes Desa Simo, Bongkar Rumah Janda 65 Tahun

  • Whatsapp

MADIUN Kabaroposisi.net, _ Dengan gencarnya Pemdemi Convid 19 semua instansi maupun semua khalayak umat mengantisipasi penjalaran wabah convid 19.

Namun Pendemi bukan suatu alasan buat pemdes Desa Simo Kec Balerejo Kab Madiun, tetap waspada dan memperhatikan warga Simo khususnya.

Bacaan Lainnya

Warga membantu pembongkaran rumah Ibu Janda

Setelah mendapatkan info dari Warga Simo, dengan adanya rumah janda Ibu Sani (65th) hidup di dalam rumah yang sangat meprihatinkan, dan rumah nampak mau roboh.

Pemdes Desa Simo melalui Kades Simo Heru Santosa lakukan cek lapangan terkait info rumah yang mau roboh.

” iya setelah kami mendapatkan info dari warga, kami dan benerapa perangkat serta pak RT melihat kondisi rumah ni Sani”, Terang Heru Santoso kepada media.

Di kejar waktu agar dapat dihuni lagi

Lebih tepatnya Ibi Sani warga RT 14 RW 02, hidup dalam keadaan yang kurang beruntung. Membuat pemdes tergugah untuk merenovasi (rehab) antisipasi jika roboh. 14/04/20 rumah ibu Sani di bongkar oleh warga berswadaya tenaga atas perintah Kades Simo.

Dengan tujuan ulur tangan bantuan pemdes untuk merenovasi rumah Ibi Sani di ambilkan dari ADD 2020.

“terima kasih, dan ucapan trima kasih kepada Pak Kades dan juga para warga yang sudah membantu pembenahan rumah kami”, Keluh Haru Ibu Sani.

“kita percepat renovasi ini, dikarenakan musim hujan, terima kasih juga kepada warga yang sudah bergotong royong”, Imbuh Kades Simo. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *