Lagi-Lagi Partai Demokrat, Bantu Rakyat Perangi Virus Corona (Covid-19)

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Kegiatan peduli Rakyat oleh DPC dan Anggota Legeslatif Partai Demokrat Banyuwangi terus dilakukan, dalam rangka bebaskan dari teror merebaknya pandemic Covid-19. Kegiatan yang sama sebelumnya dilakukan di Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3, dan Dapil 4.

Kali ini Selasa 14/04/2020, serdadu Partai Demokrat yang dikomandani Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu. Sasar wilayah Dapil 5 Kecamatan Kalibaru dan sekitarnya lakukan penyemprotan, menyerahkan bantuan obat disinfektan 20 liter, masker, dan sabun cuci tangan. Puluhan personil petugas penyemprotan dikrerahkan ekseskusi tempat-tempat ibadah, pasar Kalibaru Wetan, Pasar Kalibaru Kulon, dan rumah warga.

Sosilaisasi dan himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang tata cara pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dikumandangkan. Kepada masyarakat disampaikan untuk tidak panik, dan mengikuti himbauan Pemerintah juga Protokol Kesehatan. Partai Demokrat ajak kepada semua pihak untuk kompak dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran pandemic Covid-19 di Banyuwangi.

Selain Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH terlibat dalam kegiatan kemanusiaan itu Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, Anggota Legeslatif Fraksi Demokrat diantataranya Riccy Antarbudaya, Ricco Antarbudaya, Fadhan,  dan jajaran Pengurus DPC serta DPAC Demokrat.

Mendukung kegiatan tersebut Kepala Desa Kalibaru Wetan Moh. Taufik SH, Kepala Desa Kalibaru Kulon Risano, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar. Tampak pula hadir sebagai wujud sinergisitas antar Partai Politik juga sesama Anggota Legeslatif yaitu Ali Mahrus Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PKB saat kunjungi Posko Penanganan Covid-19 di Timbangan yang terletak di Desa Kalibaru Manis.

Kepala Desa Kalibaru Kulon Risano atas nama masyarakat apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Demokrat. Demi menyelamatkan masyarkat dab Desa Kalibaru Kulon dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sementara Michael pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar kalau tidak mendesak, bila terpaksa harus keluar rumah diminta untuk menggunakan masker. Dimintanya juga untuk jaga jarak bila kontak langsung, rajin cuci tangan, dan jaga kebersihan. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *