Lagi Asyik Mancing, Temukan Mayat Dengan Aroma Menyengat

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.Banyuwangi – Ditengah mewabahnya Coronavirus (Covid-19), waarga Dusun Ancar Desa Gombolirang Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi sontak digegerkan adanya penemuan mayat jenis kelamin Laki-laki dengan kondisi tubuh terlentang di sungai Petung.

Menurut keterangan Kapolsek Kabat Kabupaten Banyuwangi, AKP Supriyadi menjelaskan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang pemancing, yakni Samuji, (30) Untung (30), Gunawan (30), pada Sabtu sore (11/4/2020), sekitar pukul 17.30 WIB. Ketika asik memancing, kata Kapolsek, mereka dihebohkan oleh bau busuk disekitar sungai.

“Akhirnya, mereka mencari sumber bau dan menemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi sudah membusuk dan tidak bernyawa,” tutur AKP Supriyadi, pada Minggu (12/4/2020).

Untuk identitas Korban meninggal berinisial AS (78) warga Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Yang tak lain masih bersebelahan Desa.

“Berdasarkan keterangan, keluarga korban sebelumnya telah melaporkan kehilangan anggota keluarganya sejak pada 29 Maret 2020 ke Mapolsek Kabat, lantaran korban memiliki riwayat pikun,” jelas Kapolsek AKP Supriyadi.

Rasa penasaran, warga pun berdatangan melihat ke lokasi. Usai dievakuasi oleh tim medis ke RSUD Blambangan Banyuwangi, dari hasil pemeriksaan luar, korban meninggal diperkirakan sudah 5 hari sebelumnya.

“Keluarga korban menolak untuk diautopsi. Dan petugas menyerahkan jenazah kepada keluarga,” pungkasnya. (Ktb/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *