Karang Taruna “TUNAS KARYA” Betekan Sigap COVID 19

  • Whatsapp

BLORA Kabaroposisi.net, _ Untuk menghilangkan kesan ketergantungan bantuan dari pemerintah, Salah satu Karang Taruna Tunas Karya, Dusun Betekan Desa Ngraho Kedungtuban Blora bersama sama melakukan kegiatan mendirikan posko tanggap Covid 19.

Luki Budiantoro sebagai ketua karang taruna mengajak semua anggota untuk terlibat langsung dalam upaya pencegahan pandemi Covid 19. Adapun dana yang digunakan untuk kegiatan karang taruna tunas karya diambilkan dari swadaya anggota dan partisipasi dari warga dukuh betekan.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan disinfiktan yang dilakukan di setiap rumah warga (11/04/2020) di lakukan bersama sama oleh anggota karang taruna dengan di dampingi tokoh pemuda dusun Betekan dan saat ini juga mendirikan posko untuk memantau warga dusun yang mudik dari luar kota.

Masih menurut Mas Budi, semua kegiatan yang dilakukan Karang Taruna adalah murni swadaya anggota dan partipasi warga tanpa mengandalkan bantuan dari pihak manapun.

Menurut Mas Wawan selaku Tokoh pemuda, kegiatan seperti ini harus kita dukung sepenuhnya dan saya merasa bangga atas kegiatan yang dilakukan karang taruna untuk kepeduliaanya terhadap warga masyarakat. ( sal )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *