Koramil 0825/08 Srono Sasar Warga Terpencil Salurkan Sembako Akibat Social Distancing Cegah Covid-19

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.- Banyuwangi – Mewabahnya Covid-19 beberapa wilayah sangat membawa dampak besar sekali pada sektor perekonomian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Oleh karenanya, Koramil 0825/08 Srono Banyuwangi yang di pimpin oleh Kapten Inf Mustohir (Danramil) 0825/08 Srono datang bersama anggota berupaya keras untuk membantu kesulitan masyarakat dengan memberikan bantuan sembako secara cuma – cuma.

Penyerahan sembako kepada warga miskin (kurang mampu) oleh Danramil Kapten Inf Mustohir dengan sasaran penerima bantuan kepada warga terpencil diantaranya : Mbah Jumari dan Nur Ali warga Dusun Melik RT. 1 RW.2 Desa Parijatah Kulon.

Walau jarak tempuh sekitar 900 meter dan terpencil dari perkampungan yang hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki, namun tidak membuat surut semangat TNI (Koramil 0825/08 Srono) dalam salurkan bantuan.

Dalam giat tersebut turut terlibat aparat Pemdes setempat dengan di dampingi langsung oleh Kades Parijatah Kulon Misman dan Kadus Melik.

Ucapan terimakasih disampaikan langsung oleh Kepala Desa dan Tuan rumah atas segala bantuan yang diberikan, dan mereka juga berharap mudah-mudahan Pandemi Covid 19 segera berakhir.

Sehingga masyarakat bisa nyaman dan bisa bekerja seperti semula dan menikmati indahnya Bulan Romadhon yang penuh berkah seperti sediakala. (Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *