Pantau Wilayah Dandim 0820 Kunjungi Pos Check Point Kesehatan

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaropsisi.net,- Letnan Kolonel Infanteri Imam Wibowo, S.E.M.I.Pol., tidak mau kepalang tanggung dalam melakukan Pencegahan, Penyebaran, Percepatan Penanganan Virus Corona di Kota dan Kabupaten Probolinggo, apalagi Pemerintah sudah mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka upaya pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan COVID-19.

Dengan mengoptimalkan fungsi check point (titik pemeriksaan) COVID-19 pada semua Desa di Kota dan Kabupaten Probolinggo, maka sejak Minggu (5/4/20) Komandan Kodim 0820/Probolinggo memerintahkan Perwira Seksi Operasinya untuk mengatur Jadwal anggota untuk membantu perkuatan personel di Posko-Posko Check Point Kesehatan yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo.
Kamis,(9-4-20)

Keseriusan Komandan Kodim 0820/Probolinggo ditunjukkan dengan datang dan mengecek langsung keberadaan anggota dan kesiapannya dalam membantu perkuatan pada Pos-pos Check Point Kesehatan yang didirikan oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten Probolinggo.
Apalagi Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah memberlakukan kebijakan wajib isolasi (karantina) bagi warga atau non warga Kabupaten Probolinggo yang akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Probolinggo dari daerah manapun atau keperluan apapun.

Kunjungan Dandim 0820/ Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo S.E.,M.I.Pol bersama Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan ,S.I.K.,M.Si. didampingi oleh Komandan Koramil serta Kapolsek setempat bertujuan untuk meyakinkan kembali kesiapan personilnya dalam membantu Pemerintah daerah setempat.
Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo berpesan kepada kalayak luas untuk tetap melaksanakan anjuran Pemerintah, berfikir positif dan tetap berdo’a tegasnya. (Cakra393-Win).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *