1000 Masker Gratis Di Bagikan Oleh Camat Lenteng Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP Kabaroposisi.net, _ Camat Lenteng Joko bersama para staf, petugas sosial masyarakat (PSM) dan petugas puskesmas setempat membagikan (1000) masker kepada pedagang dan pembeli di wilayah pasar Ahadan Lenteng, juga pengguna jalan, Rabu (8/4/ 20). Sebagai bentuk perhatian pemerintah atas ke khawatiran masyarakat terhadap wabah virus corona atau Covid-19.

Pengguna Jalan, pedagang pembeli mendapatkan Msker Gratis

Camat Lenteng menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, selain itu juga kegiatan ini dalam rangka kampanye pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19, masker ini merupakan sumbangan dari teman-teman aparatur kecamatan dan kepala desa di kecamatan Lenteng kabupaten Sumenep”, terang Joko.

“Oleh karenanya saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala cangkreng atas dukungan bantuannya berupa pembuatan Masker Kain sebanyak 1000″, imbuhnya.

Adapun pembagian masker tersebut kepada pedagang dan pembeli , juga kepengguna jalan, toko dan kios. Bersama staf dan petugas sosial,

Joko mengaku masyarakat sangat senang dan mengucapkan terimakasih dengan aksi yang dilakukannya itu.

“Masyarakat berterima kasih sekali, Semoga ini bermanfaat”, kataHalili kades Cangkreng.

Halili berharap, Di wilayah kecamatan Kabupaten Sumenep Madura Jawa timur secara umum, bisa segera terbebas dari virus corona, dan aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali. (Har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *