DPC & Anleg Fraksi Demokrat Banyuwangi, Cegah Covid-19 Semprot Disinfektan Di Wilayah Dapil 1

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Setelah beberapa hari istirahat dari kegiatan penyemprotan di beberapa wilayah di Dapil 2, Dapil 3, dan Dapil 4. DPC dan Anggota Legeslatif (Anleg) Partai Demokrat Banyuwangi. Dibawah komando langsung Ketua DPC nya yang juga selaku salah satu pimpinan DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH. Senin 06/04/2020 kembali bergerak lakukan penyemprotan di wilayah Dapil 1.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan diawali dilakukan di lingkungan Kantor DPC Partai Demokrat yang ada di Kota Banyuwangi Jln. Kepiting No. 60 Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, Kabupten Banyuwangi. Pasukan penyemprotan Demokrat sasar ruko-ruko dan perumahan warga lingkungan Tukangkayu. Selain itu ke tempat-tempat yang biasa dikunjungi orang seperti rumah-makan perkantoran dibagikan Sabun khusus untuk cuci tangan juga masker.

Usai penyemprotan di lingkungan Kantor DPC di Kelurahan Tukangkayu, pasukan penyeprotan Partai Demokrat bergerak menuju Kelurahan Lateng Kampung Arab. Dalam perjalanan menuju Kelurahan Lateng Tim Cegah Cegah Covid-19 Partai Demokrat Banyuwangi. Woro-woro sosialisasi kepada masyarakat menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dan Pemerintah. Diantaranya masyarakat dihimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah bila tidak mendesak, jaga kebersihan, sering cuci tangan, menggunakan masker bila keluar rumah, dan jaga jarak (social/physical distancing).

Menurut salah satu warga ibu-ibu di Kelurahan Lateng Kampung Arab “Alhamdulillah…ada penyemprotan di sini, semoga selamat semuanya”. Mendengar kalimat itu awak media tanyakan kepada ibu-ibu tersebut, apakah sebelumnya tidak pernah ada penyemprotan ?..Dijawabnya, “belum pernah pak, baru sekali ini, kalau kampung sebelah sudah pak”, jawabnya.

Menariknya meski sedikit cuaca hujan, Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH, Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu dan Anleg Fraksi Demokrat Emy Wahyuni Dwi Lestari, Ricco Antarbudaya, Ricky Antarbudaya. Dan jajaran pengurus Partai baik DPC maupun DPAC tetap bergerak melakukan penyemprotan Disinfektan sasar rumah warga, bagi-bagi Masker dan Sabun khusus cuci tangan kepada warga. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *