Pasukan Satria Kota Kediri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Guna mengisi kegiatan kepedulian, di DPRD Kota Kediri akibat pandemi Covid 19, dengan kegiatan sosial menekan dan menanggulangi penyebaran virus Corona di bawah komando Katino A.Md selaku Ketua Satria (Satuan Indonesia Raya) Kota Kediri. (05/04/20).

Katino juga terjun langsung di kegiatan

Katino adalah Pemuda Kediri yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kediri dari Partai Gerindra, selalu aktif melakukan kegiatan guna menekan Pandemi convid 19.

Bacaan Lainnya

Melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Kelurahan Banjaran dan sekitarnya. Terutama ruang publik

Kepada awak media Katino mengatakan, “akan koordinasi dengan ranting ranting Satria untuk melakukan kegiatan serupa. Kita akan terus lakukan bahu membahu dengan masyarakat melawan Corona”, tegas Katino.

Senada juga di ungkapkan warga kelurahan Banjaran, sangat mengapresiasikan penyemprotan disinfektan, sebagai bentuk kepedulian sosial dalam kesehatan.

“jaga kebersihan dan pola hidup sehat, cuci tangan yang intinya seperti anjuran pemerintah, di rumah saja keluar jika mendesak”, canda Katino kepada warga.

Kegiatan juga akan diagendakan dengan sasaran kelurahan yang lain, menunggu koordinasi dengan ranting ranting satria yang ada di kota Kediri.

“sangat sangat positif bentuk kepedulian dari pasukan Satria, masih ada kebersamaan di saat wabah Virus di Negeri ini”, kata Heri warga Banjaran. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *