Reza Yudha Tetap Tampil Dalam Pilkada Blora

  • Whatsapp

Blora.kabaroposisi.net.- Tiba sore dikantor Partai Hanura Reza Yudha bersama istri dan tim sukses hari ini 3/04/2020 batas akhir pengembalian formulir penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora di DPC Partai Hanura Blora.

Sementara itu Rudy Ismanto ketua penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari partai Hanura mengatakan penjaringan ini gratis kami mempunyai tugas untuk memverifikasi data dan menerima berkas para peserta penjaringan ini kemudian kami bawa ke DPW dan DPP partai Hanura.

“Yang mempunyai wewenang menentukan calon Bupati dan wakil Bupati bukan kami Tapi DPP partai Hanura, ” ujar Rudy Ismanto.

Kedatangan Reza Yudha disambut Rudy Ismanto, dengan ucapan selamat datang Mas Reza berserta tim sukses. Ini bertanda keseriusan dalam penjaringan ini dan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Blora. Reza Yudha dalam wawancara bersama awak media menyampaikan,

“Kami sudah memutuskan dalam pilkada nanti lewat partai Hanura, soal nanti siapa yang dipilih atau mendapatkan rekomendasi tinggal partai Hanura dan koalisi yang menentukan selain PDIP PKB dan Partai Gerinda yang sudah memberikan rekomnya kepada pasangan Arief Rohman bersama pasanganya , ” ungkapnya.

Masih kata Reza, “Kami mendaftar dalam penjaringan ini bakal calon Bupati maupun wakil Bupati, soal nanti harus pendampingan dengan siapa saya siap,” tegas Reza.

Reza Yudha Bersama Presiden Jokowi dan rekan Staff Khusus kepresidenan.

Ditanya lebih lanjut soal pasangan dengan Bambang Susilo, “Saya dengan siapa saja siap termasuk nanti di Bupati atau ataupun Wakil Bupati, ” terang Reza Yudha yang didamping istrinya.

Selanjutnya Tim sukses melenial Reza Yudha tetap bergerak terus dengan memberikan bantuan pada perpustakaan buku buku literasi di hampir seluruh Kecamatan,

“Dalam situasi ini kami juga ikut berpartisipasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 selain memberikan bantuan masker yang terpenting memberikan edukasi tentang virus corana dan pencegahannya.”Reza diakhir keteranganya. (guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *