SMAN TRASANDA Singojuruh, Sumbangkan 5 Kuintal Beras Untuk Jaring Pengaman Sosial

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan beras (simbolis) dari SMAN Trasanda kepada Kades Mura'i, di Pendopo Desa Gumirih.

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Sesuai dengan harapan Bupati Banyuwangi, agar ASN khususnya guru untuk berpartisipasi dalam meringankan masyarakat yang berdampak secara ekonomi dari kondisi darurat preventif penyebaran Covid 19. Terkait dengan itu, manajemen SMAN TRASANDA telah berhasil mengumpulkan 5 kuintal beras yg diserahkan ke Pemdes Gumirih, untuk disalurkan.

Lain dari itu, manajemen SMA TRASANDA juga akan mengambil kebijakan tentangĀ  PSM yang menjadi kewajiban peserta didik yang selama ini dihimpun oleh Komite sebesar 30.000 rupiah perbulan, akan dibebaskan bagi mereka yang orang tuanya terdampak kondisi darurat itu.

Inilah Rumah M. Rifai Ks. SMAN Trasanda Yang Digunakan Untuk Rumah Isolasi

Masih terkait dengan kolaborasi SMAN TRASANDA dengan Pemdes, Ks. Mochammad Rifai saat dikonfirmasi menuturkan,

“Secara pribadi saya menyerahkan rumah untuk cadangan dan Posko untuk rumah isolasi indikasi tertular Covid jika dipandang perlu”, tuturnya tanpa beban.

Rumah yang beralamat di Dusun Gayam Rt 02 Rw II, itu terdiri atas 4 kamar, dan satu ruang pertemuan, diserahkan secara simbolis dan diterima oleh PJS Danramil Singojuruh.

“Keluarga ikhlas, bahkan senang bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat”, ujar Ks. SMA Transanda Singojuruh Mochammad Rifai akhiri penyampaiannya. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *