Ditengah Pandemi Wabah Virus Covid-19 Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Sumbangkan Darahnya

Probolinggo.Kabaroposisi.net,- Anggota Kodim 0820/Probolinggo dalam menghadapi Pandemi Covid-19 melaksanakan donor darah dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah di wilayah tanggung jawab Teritorial Kodim 0820/Probolinggo.

Bertempat di aula Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo.
Kamis (2-4-20)

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo
saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, membenarkan adanya permintaan donor darah dari PMI Kota Probolinggo, kepada Kodim 0820/Probolinggo dengan adanya pandemic covid-19 khususnya di Kota Probolinggo dan pada umumnya di wilayah Indonesia.

“Kegiatan aksi donor darah Kodim 0820/Probolinggo ini diharapkan bisa membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat Probolinggo”.
Dengan program pembatasan sosial yang sedang dilakukan, maka ketersediaan darah bisa berpengaruh, “ucapnya.

Komandan yang berpangkat Melati dua di pundaknya ini juga mengemukakan donor darah dalam rangka aksi tanggap Covid 19 atau virus corona.
Dilakukan sebagai upaya mengatasi kekurangan stok darah.
“Donor darah yang dilakukan personel Kodim 0820/Probolinggo nantinya terus dilakukan secara bergantian, semoga bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat Probolinggo. Pungkas Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820.
(Cakra393-win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *