Kenaikan Pangkat Seluruh Anggota Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto. S.I.P Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

Banyuwangi.kabaroposisi.net._

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto. S.I.P, Komandan Kodim 0825 Banyuwangi mengucapkan Selamat kepada seluruh anggota Kodim 0825 Banyuwangi yang saat ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto. S.I.P, saat dikonfirmasi menyampaikan serta berharap terkait kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 April tahun 2020 kepada seluruh anggota Kodim 0825 Banyuwangi.

“Pangkat adalah suatu penghargaan yang diberikan kepada Prajurit, karena dedikasi dan kerja yang baik. Oleh karena itu  amanah yang sudah diberikan oleh Negara dan Allah SWT. supaya dijaga betul-betul, tingkatkan kinerja, dedikasi dalam pelaksanaan tugas tetap bertugas demi bangsa dan negara dan manunggal dengan Rakyat,” jelas Letkol Inf Yuli Eko Purwanto. S.I.P.

Dandim 0825 Banyuwangi berpesan, “Bahwa naik pangkat adalah suatu kebanggan bagi Prajurit dan kebanggan bagi keluarga anak dan istrinya. Oleh karena itu amanah yang diberikan dijaga dengan baik. Inilah suatu kebanggan keluarga dan NKRI,” Pesan Dandim.

“Semoga kenaikan pangkat kedepan bisa lebih baik. Tingkatkan mutifasi dan semangat Prajurit,” pungkasnya. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *