Pemdes Singolatren Terus Bergerak Cegah Virus Corona Semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Beberapa hari lalu Tiga Pilar Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi dibahwah komando Kades Apandi. Sudah melakukan penyemprotan Disinfektan ke beberapa tempat di desanya.

Hari ini Minggu 29/03/2020 demi cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), juga demi menyelamatkan warganya dari paparan Virus membahayakan itu. Kembali bergerak melakukan penyemprotan bersama para Kepala Dusun dan masyarakat di beberapa tempat di Dusun-Dusun. Terpantau media penyemprotan ketepatan dilakukan di Dusun Krajan Desa Singolatren.

Ketika ditanya sampai kapan kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan dan sudah berapa prosen wialayahnya yang sudah disemprot Disinfektan.

“Penyemprotan akan kami lakukan dua hari sekali secara bergiliran ke tiap-tiap dusun. Kami prioritaskan penyemprotan ke rumah-rumah warga sambil memberikan saran dan himbauan. Kami terus akan berjuang lawan Virus Corona sampai betul-betul warga saya merasa aman dari penyebaran Virus membahayakan ini”, tutur Kades Apandi.

Ditambahkan oleh Kades Apandi bahwa dirinya setiap hari blusukan di dusun-dusun menyarankan kepad warganya. Hal tersebut dilakukan terutama kepada warganya yang lanjut usia dan keterbatasan menerima informasi. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *