Kanit Reskrim Polsek Mojo, “Ngopi Bareng Untuk Sosialisasi Binkamtibmas”

Kanit ReskrimPolsek Mojo Kediri Iptu Sigit Rahmanto

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mojo, melaui  Iptu Sigit Rahmanto melakukan sambang dan cangkrukan ngopi bareng warga Di warkop Pojok di desa Ngadi kecamatan Mojo kabupaten Kediri Selasa (10/03/2020).

Kanit Reskrim Polsek Mojo bersama warga

Saat melaksanakan patroli sambang dialogis Sambil Minum Kopi Bareng Di Warung pada pagi hari sekaligus minum kopi bareng diwarung bersama warga sembari sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Penyampaian pesan pesan kamtibmas ini dilaksanakan kepada warga masyarakat guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif secara umum di wilayah hukum Polsek Mojo

Kanit Reskrim Iptu Sigit Rahmanto mengatakan, “patroli sambang sangat penting dalam upaya lakukan pembinaaan keamanan dan ketertiban masyarakat¬† (Binkamtibmas) untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di desa.

Selain itu Kanit Reskrim Sigit Rahmanto juga menghimbau, ” kepada semua warga untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi adanya berita berita yang tidak benar, mari kita bersama sama sikapi hal tersebut dengan bijak, isu-isu yang tidak bertanggung jawab itu”. pungkasnya.

Dan untul lebih bijak menggunakan Medsos, karena UU ITE. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *