Waooww.. Ada Jamur Aneh Mirip Kelamin Laki- Laki

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. (Banyuwangi) – Seperti biasanya jamur kebanyakan mirip seperti payung, beda dengan jamur yang satu ini ditemukan oleh warga Dusun Pengastulan Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Minggu (01/03/2020).

Jamur ini sekilas nampak terlihat mirip alat kelamin laki-laki dan mirip seperti kaos lampu era jaman dulu yaitu kaos lampu petromax (Strongking).

Pada tubuh jamur bagian kepala berwarna coklat mengkilat dan di selimuti seperti jaring warna putih. Sangat mirip sekali dengan alat kelamin laki-laki.

Ikhtisar jamur berwarna putih ini hanya berbentuk tongkat tegak lurus. Namun bila dilihat secara seksama maka mirip dengan alat kelamin laki-laki.

Jamur tersebut ditemukan di tengah perkampungan disamping rumah warga bernama Sri Kusrini sekira jam 05.00 WIB. Bahkan sempat menjadi perhatian beberapa warga sekitar melihat keunikan jamur ini.

Sri Kusrini saat dikonfirmasi di kediamanya menyampaikan,

“Saya merasa aneh dan unik melihat jamur itu pak.. kok maaf ya pak bentuknya mirip alat kelamin laki-laki.” kata Kusrini.

Awalnya kata Kusrini, ” saya menemukan disaat mau pergi mandi lewat samping rumah, melihat ada mata saya terbelalak melihat jamur aneh dan mirip seperti alat kelamin laki-laki,” ungkapnya sambil tertawa keras. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *