Hari Kedua Pelatihan Jurnalistik Kodim 0825 Banyuwangi Kerjasama Dengan Media

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Di hari kedua Pelatihan Jurnalistik prajurit Kodim 0825 Banyuwangi dipusatkan  di Aula Data Makodim 0825 Banyuwangi. Pada hari kedua ini mendatangkan nara sumber Wahyu Hariyanto, S. Pd, dari Media Elekronik Jtv Banyuwangi dan sebelumnya menghadirkan nara sumber dari media cetak Memo Timur Rabu,26/02/2020.

Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P  berterima kasih kepada pihak Media yang telah bekerja sama menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik bagi prajurit Kodim 0825 Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menyampaikan,

“Kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini merupakan langkah yang positif bagi Prajurit Kodim 0825 Banyuwangi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia”, ungkapnya.

Hal itu diungkapkan Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P dalam acara Pelatihan Jurnalistik yang diikuti prajurit Kodim 0825 Banyuwangi pada hari kedua.

Pelatihan Jurnalistik ini digelar berkerja sama dengan pihak Media yang sekaligus menghadirkan pembicara dari kalangan jurnalis,

“Diharapkan para peserta mampu melaksanakan pengamanan dokumentasi serta mampu membuat pelaporan yang akurat, demi mengangkat nama satuan. Tujuan diadakannya Pelatihan Jurnalistik bagi para prajurit Kodim 0825 Banyuwangi ini untuk mengetahui tentang Jurnalistik bagi prajurit Kodim 0825 Banyuwangi di kesatuan. Diharapkan melalui pelatihan Jurnalis ini, mampu dalam teknik pengambilan gambar dengan menggunakan kamera dan hand phone agar bisa menghasilkan gambar yang berkualitas. Menguasai dalam hal pengeditan foto atau video, penulisan berita dan mampu melawan berita palsu atau hoax,” tuturnya. (Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *