Keluarga Almarhum Kopda Lois Ahmadi Menerima Santunan dari Dandim 0825 Banyuwangi

Kabaroposisi.net. (Banyuwangi) – Dengan diiringi isak tangis Keluarga (Istri dan Anak) Almarhum Kopda Lois Ahmadi disaat menerima santunan dari Kodim 0825 Banyuwangi. Almarhum Kopda Lois Ahmadi ssbelum meninggal bertugas di Koramil 0825/05 Kalibaru.

Kopda Lois Ahmadi meninggal dunia karena mengalami sakit yang cukup lama yang kemudian meninggal dunia beberapa Minggu lalu.

Santunan diberikan langsung oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP, kepada kelurga (Istri Almarhum) di Makodim 0825/Banyuwangi. Senin (25/02/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP, Dandim 0825 Banyuwangi saat dikonfirmasi di Makodim 0825 Banyuwangi menyampaikan,

“Kita semua baru saja berduka atas meninggalnya anggota Kodim 0825 Banyuwangi Koramil 0825/05 Kalibaru atas nama Kopda Lois Ahmadi. Beliau meninggal karena menderita sakit yang cukup lama. Almarhum meninggalkan satu orang Istri dan satu orang anak perempuan yang masih kecil,” kata Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP.

Masih kata Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli bahwa, “Kopda Lois Ahmadi (Almarhum) salah satu anggota TNI Kodim 0825 Banyuwangi yang terbaik. Trek recordnya sangat bagus, sehingga menjadi salah satu anggota andalan di Kodim salah satunya di Koramil 0825/05 Kalibaru. Sebelum meninggal beliau meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Dan meninggal disana yaitu di Blitar,” tuturnya.

Disampaikan juga oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP, terkait masa bkahti selama beliau (Almarhum) menjabat kurang lebih 12 tahun. Alhamdulillah selama beliau bertugas mempunyai prestasi sangat baik.

Kita berikan santunan ini, Kata Dandim 0825, dari seluruh anggota Kodim sebagai wujud kepedulian kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan,” imbuhnya.

Atas nama seluruh jajaran Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya Semoga dengan dipanggilnya Almarhum Kopda Lois Ahmadi oleh Allah Swt. diampuni dosa dosanya dan diterima amalan baiknya. Juga kepada kelurga yang ditinggalkanya semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran,..Aamiin Yarobbal Alamiin. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *