Askab Hadiri Rakor Asosiasi Kepala Desa Se Jawa Timur

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Beberapa Pengurus Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) yang dibawah Komando Ketuanya Anton Sujarwo, SE. Hadiri Rapat Koordiasi Asosiasi Kepala Desa se Jawa Timur yang digelar di Hotel Mension Blitar.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Askab Anton Sujawrwo, SE yang notabene Kepala Desa Aliyan itu. Rapat Koordinasi dihadiri oleh seluruh Asosiasi Kepala Desa yang ada si Provinsi Jawa Timur. Yang mana pada Rapat Koordinasi tersebut, menurut Anton Sujarwo, SE membahas tentang program-progrm Pemerintah Desa.

Selain itu kata Anton, kegiatan Rapat Koordinasi Asosiasi Kepala Desa se Jawa Timur sebagai asarana komunikasi, juga dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Pengurus Asosiasi se Jawa Timur. Melalui Rapat Koordinasi tersebut banyak hal yang didapat, dengan saling berkomunikasi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bisa menjadi sebuah tola ukur sejauh mana Asosiasi Kepala Desa mampu menjadi sebuah organisasi yang betul-betul bermanfaat bagi Pemerintah Desa masing-masing wilayahnya.

Selain Anton Sujarwo, SE selaku Ketua Askab, turut hadir diataranya Wakil Ketua Askab, Sekertaris Askab, dan Bendahara Askab. Disebutlah nama Kepala Desa Nurhadi, Kepala Desa Sidiq, Kepala Desa Sonhaji, Kepala Desa Zaeho, Kepala Desa Riyono, dan Kepala Desa Pardi

Anton Sujarwo, SE selaku Ketua Askab ketika dikofirmasi apa yang diharapkan dari hasil Rapat Koordinasi tersebut, menjelaskan.

“Yang jelas hasil yang kami peroleh daru Rakor ini, akan kami teruskan ke semua Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi. Dan semoga kami bisa memperjuangkan kepentingan-kepentingan Pemerintah Desa di Banyuwangi bagaimana ke depan bisa membangun desa dan masayarakatnya lebih baik”, ungkapnya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *