Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Siskamling

Probolinggo, kabaroposisi.net,- Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran, Kabupaten Probolinggo Sertu Suwarjo melaksanakan siskamling dan patroli bersama warga masyarakat di Dusun Pasar Sambek R1 01/03 Desa Kropak, Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo guna meningkatkan keamanan wilayah.

Kamis (6-2-20)

Pada kesempatan itu, Sertu Suwarjo mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar bersatu dan kompak menjaga keamanan wilayah Rt 01/03 Dusun Pasar Sambek pada umumnya dan khususnya Wilayah Desa Kropak Kecamatan Bantaran.

” Untuk itu mari kita tingkatkan Siskamling untuk mengurangi tindak kriminal atau tindak kejahatan apalagi akhir-akhir ini sering terjadi tindak pencurian hewan, khususnya Sapi” ungkap Sertu Suwarjo.

Babinsa Juga menghimbau agar kegiatan siskamling di hidupkan kembali, atur waktu bergiliran, jangan sampai kosong dan adakan patroli keliling di tiap RT dengan menggunakan Komunikasi yang ada.

Menurut Sertu Suwarjo keamanan di wilayah menjadi tanggung jawab bersama, mulai Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat setempat.
Sertu Suwarjo berharap dengan mengadakan Siskamling dan Patroli bersama akan tercipta suasana yang aman dan nyaman terhindar dari tindak pencurian dan kriminal lainya.

Bapak Jumat Selaku Pj. Kepala Desa Kropak yang ikut Patroli bersama mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Babinsa yang ikut mengamankan dan memberikan semangat kepada warga agar lingkungan tetap kondusif dan aman. (Win)
“Cakra393”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *