Anggota DPRD KOMISI-A Kabupaten Probolinggo Kembali Reses Di Kediamannya

Probllinggo, kabaroposisi.net,- Anggota DPRD kabupaten Probolinggo Komisi A ” Dani Adi Riyanto” dari Fraksi Partai PDI-P dari hasil pemilihan dapil V. Kecamatan Banyuanyar, kecamatan Tegalsiwalan dan Kecamatan Leces Gelar Reses menjelang akhir bulan Januari 2020. Informasi didapat, reses yang di lakukan oleh Dani Adi Riyanto merupakan Reses Tahapan-2 yang di adakan di kediaman pribadi yang beralamatkan di Desa Klenang Kidul kecamatan Banyuanyar kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 26/01/2020

Reses Anggota DPRD KOMISI-A di Klenang Kidul di hadiri oleh sejumlah warga dan tamu Undangan termasuk Tim Sukses dari 3 Kecamatan di Dapil-V.

Menurut Dani Adi Riyanto Kepada Awak Media kabaroposisi.net Mengatakan, “reses ke-1 dan ke-2 sengaja dilakukan di kediaman sendiri supaya pemantapan dalam mengukuhkan pemahaman masyarakat Klenangkidul bisa lebih di mapankan terutamanya dalam komunikasi sosial dan Hukum. “katanya”

Lengkapnya Dani mengatakan, “kendatipun Reses di Klenangkidul namun Bukan Berarti Saya Selaku Anggota DPRD kabupaten Probolinggo akan memilah Aspirasi Masyarakat dari luar kecamatan Banyuanyar. “ pungkasnya”

Dalam kesempatannya Dani Adi Riyanto membuka Ruang bagi warga yang hadir untuk menyampaikan Aspirasi yang kemudian akan di bawa untuk di diskusikan di meja Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Probolinggo Khususnya Komisi.A

Sebagaimana Ruang Lingkup Anggota DPRD komisi-A diantaranya meliputi, pemerintahan umum, kepegawaian / aparatur, ketentraman dan ketertiban, hukum / peraturan-undangan, perijinan, pertanahan, kependudukan dan catatan sipil, pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana, pemerintahan dan politik tata pemerintahan, perlindungan masyarakat, pendidikan dan pelatihan pegawai, kewilayahan, komunikasi, informatika dan kehumasan. (win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *