Camat Mojo Kediri, Iba Melihat Pasien Gagal Ginjal

Kediri kabaroposisi.net, _ Bentuk kepedulian Ibu Sukemi camat Mojo, juga selaku ketua penggerak Tim PKK se kecamatanMojo menjenguk pasien Wulandari (10) anak pasangan Dari Nakron (42) dan Marianik (45) di kediamannya Dsn Setonopundung Desa Ngadi kecamatan Mojo (21/01/2020).

Wulandari (10) adalah pasien yang mengalami infeksi pada ginjalnya, ini juga termasuk kategori menderita gizi buruk sehingga beberapa hari yang lalu sempat di rawat di RSUD Syaeful Anwar Malang.

Bacaan Lainnya

Guna menjalani operasi pada ginjal, karena di rumah tetep belum ada perubahan dengan kondisi yang melemah, besok pagi rencana mau di rujuk ke RS Syaeful Anwar malang untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

Camat Mojo memberikan bantuan ke keluarga pasien

Wulandari (10) pasien yang dalam kategori keluarga sangat tidak mampu dengan SDM yang kurang sehingga hanya bekerja sebagai tukang becak. Sedangkan Marianik hanyalah sebagai ibu rumah tangga.

keluarga pasien dari kategori kurang mampu

Dengan penghasilan yang minim kadang tidak ada penghasilan sehingga keluarga ini sering kekurangan untuk menutupi kebutuhan sehari hari. Jadi untuk berangkat ke RS Syaeful Anwar Malang, menggugah segenap pemuda dan masyarakat sekitar untuk menggalang dana untuk diberikan ke keluarga pasien sebagai bekal Di RS Syaeful Anwar Malang.

Mendengar berita yang sangat memilukan ini tim dari kecamatan Mojo yang dipimpin langsung oleh camat Mojo selaku ketua tim PKK kecamatan Mojo, langsung turun ke Rumah pasien Di Dsn Setono Pundung Ds Ngadi kecamatan Mojo bersama stafnya yang di dampingi oleh Ibu kepala Desa Ngadi sebagai Ketua Tim PKK Desa ngadi.

Dalam kesempatan itu Sukemi camat Mojo menyampaikan sangat treyuh Dan terharu melihat kondisi pasien saat ini, sebelum meninggalkan rumah pasien beliau memberikan sedikit santunan sebagai buat bekal selama perawatan di RS Syaeful Anwar Malang. (Uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *