LPLH KS Bantu ANSOR NU Kecamatan Suboh Bersih – Bersih Masjid Agar Supaya Tetap Suci

Kabaroposisi.net. (Situbondo)

LPLH KS berkolaborasi lagi dengan ANSOR NU Kecamatan Suboh bersih – bersih Masjid Nurul Hidayah dusun Kesambirampak, Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Minggu (19/01/2020).

Acara bersih bersih yang diprakarsai oleh Ansor NU Kecamatan Suboh dengan mengusung tema ANSOR PEDULI MASJID, didukung dan dibantu oleh sukarelawan Pengurus LPLH Kabupaten Situbondo yaitu Bapak Beta (Seksi Dokumentasi Drone LPLH KS) dan warga masyarakat setempat yang dimulai pukul 07:30 WIB.

Bersih – bersih terhadap masjid Nurul Hidayah dilaksanakan penuh keakraban dan kompak serta tetap solid dalam berkolaborasi antara Ansor NU dengan LPLH KS yang sama satu prinsip yaitu Kebersihan sebagian dari Iman.

Ketua GP. ANSOR NU Kecamatan Suboh, Bapak Wahed Abdul Malik mengatakan,

“Mengucapkan terima kasih atas kepedulian LPLH KS terhadap kebersihan lingkungan, semoga kedepannya bisa dicontoh oleh organisasi, kominitas, lembaga swadaya, perkumpulan lainnya sehingga kebersihan lingkungan dan kesucian tempat ibadah tetap terjaga” Tuturnya.

Beta selaku Pengurus LPLH KS menyampaikan, “Kita semua pengurus LPLH KS memang berprinsip Kebersihan sebagian dari Iman dan dengan satu tujuan yaitu ingin jadi Rahmat bagi Ekosistem dan Habitat dengan selalu merawat, menjaga, melindunginya, serta berbuat yang bermanfaat bagi kehidupan dan dapat dirasakan secara langsung pada Masyarakat. ” Pungkasnya. (ktb/if)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *