Katino, Bangkitkan Atlit Tenis Meja

Kediri Kabaroposisi.net, _ (19/01/20) Nuansa Minggu pagi ini ada yang berbeda di lingkungan BENDON Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri.

Di tengah lingkungan yang padat tersebut diadakan lomba Tenis Meja yang di ikuti oleh warga sekitar dan banyak atlet dari wilayah Kabupaten dan kota Kediri.

Bacaan Lainnya

Acara yang di buka oleh Katino yang merupakan Wakil Ketua DPRD kota Kediri dari fraksi Gerindra didampingi oleh tokoh masyarakat di sekitarnya. Terlihat dalam acra tersebut Kepala Kelurahan Banjaran, Ketua RW yang sekaligus Purna Perwira Polri yaitu Bapak Didit P. Dan beberapa tokoh masyarakat BENDON.

Dalam kesempatan sambutannya Katino berharap acara ini bsa berlangsung terus menerus dan bisa menjaring bibit bibit potensial di dunia Tenis Meja mengingat dahulu kota Kediri adalah gudangnya atlet Tenis meja dan akan siap selalu memberikan suport untuk kelangsungan acara.

M Sidig Ketua panitia berharap kegiatan ini bisa di masukkan agenda resmi yang akan diajukan ke KONI Kota Kediri. Saya akan usulkan ini jadi agenda KONI, sambungnya kepada Wartawan Oposisi.

Terlihat dalam acara ini masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung, sambung Kepala Kelurahan Banjaran.

Katino dan Panitia acara

Lomba yang berlangsung pertama ini memperebutkan tiga Piala dan total Hadiah uang pembinaan sebesar 3 Juta rupiah. Saya sangat mendukung dan semoga dapat terus berkembang, tambah Didit tokoh masyarakat setempat. (tom/uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *