“OSENG FROZEN” Cukup Membantu Warga Yang Ingin Usaha Tak Punya Modal

Cucuk Kurniawan penerima bantuan rombong Oseng Frozen.

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Nama Teddy Anugrianto, SH yang akrab dengan nama panggilan UT ( Udha Teddy ) CEO RAFI CHANNEL yang berkantor di Wonosobo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Sosok UT selama ini diketahui kerap kali melakukan kegiatan – kegiatan kamanusiaan.

Kebiasaan menyisisihkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama apakah itu bedah rumah, fasilitas umum, tempat – tempat ibadah, anak yatim dan duafa. Seolah menjadi sebuah kenikmatan tersendiri bagi UT begitu juga anggota keluarga tentunya. Karena tanpa adanya kesamaan niat dan dukungan keluarga mustahil apa yang dilakukan oleh UT bisa berjalan.

Informasi terbaru sosok UT yang punya nama lengkap Teddy Anugrianto yang juga bernama panggilan Teddy ini. Punya program produksi Rombong yang selanjutnya disebut “Oseng Frozen” dimaksudkan untuk memudahkan warga siapapun yang punya keinginan usaha jualan tapi tidak punya kemampuan modal untuk buat atau beli Rombong.

Lebih jelasnya awak media gali informasi dari Teddy alias UT di kedimannya terkait bantuan Rombong “Oseng Frozen” tersebut Jumat 03/01/2020. Kepada media Teddy alias UT menjelaskan.

“Bantuan rombong ini adalah murni dari saya sendiri, artinya pemikiran dan modal untuk pengadaan rombong Oseng Frozen dananya dari uang pribadi. Bantuan Oseng Frozen ini saya khususkan kepada orang – orang yang betul – betul berniat untuk berusaha. Terutama bagi mereka yang tidak mampu permodalan namun tentu yang berkomitmen dengan saya”, jelasnya.

Masih kata Teddy alias UT, kepada calon penerima yang sudah mendaftar harus menyetorkan foto copy KTP dan KK. Sedangkan komitmennya adalah setelah rombong diterima dan usahanya lancar, maka kepada mereka saya suruh mengangsur / membayar dengan kredit semampunya tanpa ada batasan nominal dan tanpa batas waktu berakhirnya masa angsuran. Yang penting ada masuk sehingga bisa untuk produksi dan bantu warga lain yang juga membutuhkan.

Penerima bantuan rombong Oseng Frozen, “Cucuk Kurniawan” asal Dusun Krajan RT. 05 RW.01 Desa Benculuk saat dikonfirmasi Kabaroposisi.net. menyampaikan,

“Awalnya saya tau dari Medsos kemudian saya tertarik dan mendatangi mas Teddy UT. Singkatnya Karena saya juga orang kuliner jadi kan mumpung ada kesempatan baik seperti ini, saya juga mau kembangkan usaha ini jadi mungkin nanti kedepanya saya bisa bantu inovasi yang baru. Dengan begini saya juga akan bantu kenalkan produk produk dari Banyuwangi.”..katanya.

Ternyata apa yang dilakukan oleh Teddy alias UT tidak hanya di Banyuwangi.

“Saya menyalurkan bantuan ini tidak hanya di Banyuwangi, namun di Jember, Gresik dan Tuban sudah saya jalankan”, ungkapnya.

Diceritakan oleh Teddy UT untuk rombong Oseng Frozen yang sudah tersalurkan sementara masih sebanyak 12 unit. Selanjutnya akan terus dikembangkan ke seluruh daerah di wilayah Banyuwangi. Sementara harga Rombong Oseng Frozen per Unit berfariatif, ada yang seharga 1.5 juta, 2.5 juta dan 3 juta. Teddy alias UT berharap apa yang ditekuninya itu dapat membawa manfaat bagi orang banyak. Khususnya kepada penerima bantuan rombong bisa menambah penghasilan keluarganya. (ktb/rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *